Kamis, 13 Juni 2013

Rinai Hujan bersama Sigur Ros

Sejak beberapa waktu yang lalu pertama kali mendengar dan melihat video musik dari Sigur ros saya langsung suka walaupun belum tahu band apa itu. Pertama suka pada videonya yang dulu pertama saya lihat di stasiun tv lokal bandung, lagunya berjudul hoppipolla. Setelah saya tahu video tersebut milik sigur ros dan banyak pula yang mengulas soal musiknya khusunya di laman jakartabeat.net, saya pun  mencoba untuk menyimak lagu-lagu mereka, dan saya suka. Info soal bandnya silahkan saja cari sendiri :D

Di blog ini saya coba berbagi kesukaan saya terhadap band ini, saya rekomendasi 2 lagu dulu sebelum menyimak lagu yang lain. Mari menyimak di kala rinai hujan turun sembari melanglang buana berimajinasi di senja kala.


Olsen Olsen





hoppipolla




4 komentar:

  1. Dua-duanya lumayan sih, apalagi ini beneran sedang rintik hujan .... buat temen nyantai malem2 sambil ngopi juga pas :)

    Opik kamana wae ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dengerin yg andvari yg lebih mendayu2, outro nya panjang bgt, ngawang pisan, cocok bt nyantei mlm2 :) http://www.youtube.com/watch?v=T_mLFAmhVgw

      ada aja teh disni, teh ry kmna aja ngilang :P

      Hapus
  2. Sigur Ros cuma punya tiga lagu, Hoppipolla, Luvstory sama Staralfur... bener, cocok didengerin sambil nikmatin rinai hujan dan sambil ngunjungin blog rinai hujan, eh *promosi, hihihi :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar