Kamis, 21 Maret 2013

Garut Lagi dan Kali Ini Cikuray

Tanggal 8 - 10 maret yang lalu, tepatnya di hari jum'at - minggu, kembali saya berkesempatan berkunjung kembali ke kota dodol, Garut. Seperti judul di atas, kali ini Gunung Cikuray yang akan saya dan teman-teman jelajahi. Starting point pendakian kami mulai dari Stasiun pemancar televisi di daerah perkebunan Dayeuh Manggung, pendakian sendiri memakan waktu sekitar 7 jam perjalanan dan turun sekitar 5-6 jam. 

Karena saya lagi males nulis panjang-panjang, jadi saya upload aja sedikit foto-fotonya. cekidot.

sunrise di pemancar


foto keluarga

persiapan
pendakian dimulai


pendakian dimulai
pemancar

masak makan siang

nanjak lagi

terus mendaki mba


sampai puncak


foto keluarga

foto keluarga



view di puncak pagi-pagi

kembang gunung

buah berry hutan

kembang gunung

tanaman gunung

11 komentar:

  1. pertamax :)
    di tunggu ya folbacknya¿

    BalasHapus
  2. sae pisan foto2 na Kang, hoyong pisan tah cobian buah bery hutanna. salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam oge kang.. asem manis kang rasana.. he

      Hapus
  3. keren ya gan cikuray,bikin dengkl mau copot :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciptaan tuhan emang keren.. makasih agan paragembel2.. he

      Hapus
  4. wah..membaca postingan ini dan melihat foto2-nya , saya jadi rindu lagi dengan ritual kebut gunung :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, kebut gunung.. saya mah nyantai gunung..hehe

      Hapus
  5. Ke Garut lagi...tapi ko ga pernah ketemu yah? hehehe...

    keren...

    saya kapan yah bisa kaya gitu... *beneran sedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya knpa ga pernah ketemu.. :P

      bisa kaya gitu gimana?

      Hapus
    2. kapan2 mungkin bisa ketemu, :D

      bisa naek gunung maksudnya... selama ini pengen naek, tapi ga dikasih ijin mulu karna mamah saya orangnya khawatiran. malah dulu udah dua kali mau masuk PA tapi ga dibolehin. akhirnya belum kesampean deh naek gunung.. ya masa saya ke gunung harus ngajakin mamah kan ga mungkin, huhuuhu

      Hapus

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar