Rabu, 18 Desember 2013

Project Video Pendakian Gunung Tahun 2013



Karena kebosanan saya mendokumentasikan kegiatan pendakian gunung yang hanya berkutat pada tulisan dan foto, sekitar setahun lalu saya iseng mencoba-coba cara pendokumentasian lain yaitu melalui video. Walau secara kualitas gambar, editing dan teknik pengambilan gambar mungkin sangat jauh dari bagus (baca: amatir), tapi saya cukup senang karena selama 1 tahun lebih ini telah mendokumentasikan beberapa kegiatan pendakian bersama kawan-kawan dari komunitas satubumikita. 

Karena kemudahan teknologi dunia maya,saya juga banyak belajar dari video-video perjalanan di youtube seperti video seriesnya "jalan-jalan men" atau video-video klip dari sigur ros atau band-band lain yang banyak mengeksplorasi keindahan alam.

So saya sertakan hanya 3 video yang menurut saya rada bagus (hehe) yang sudah diunggah ke laman youtube satubumikita bandung. Cekidot, wilujeung nongton, mangga kritik dan sarannya saya tunggu. Pastikan juga koneksi internetnya lagi bagus :))

 


Dokumentasi Pendakian Gunung Cikuray, Garut (8 - 10 Maret 2013)








Dokumentasi Pendakian Gunung Tampomas, Sumedang (14 - 15 september 2013)







Dokumentasi Pendakian Gunung Kerenceng, Sumedang (24 November 2013)


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar