Kamis, 09 Agustus 2012

Good bye Multiply (blogger)

Logo Multiply : Wikipedia


Pas buka akun multiply (mp) saya (http://opakopik.multiply.com/), liat ada pesan dari pihak mp yang isinya kaya gini (udah di google translate jadi bahasa indonesia):


Halo. Stefan di sini, menulis untuk anda dari Multiply HQ Jakarta, Indonesia.



Seperti kebanyakan Anda mungkin menyadari, misi Multiply telah berkembang selama satu tahun terakhir dan setengah sampai menjadi pasar e-commerce terbesar dan paling dicintai di dua pasar yang sangat menarik, Indonesia dan Filipina. Sebagai fokus kita telah bergeser, kami telah meninjau semua operasi kami, dan membuat beberapa keputusan yang akan mempengaruhi semua orang di sini.


Dari 1 Desember , kita sayangnya tidak akan lagi dapat mendukung Multiply dalam bentuk yang sekarang - terutama kita akan menghapus jaringan sosial dan isi bagian berbagi Multiply (foto, video, blog, pesan sosial, dll). Kami telah memutuskan untuk menghentikan penyediaan dan hosting layanan ini, karena kami telah menyimpulkan bahwa situs internet lainnya yang berkomitmen untuk layanan jaringan sosial akan melakukan pekerjaan yang lebih baik melayani Anda dari yang kita bisa.

Untuk pengguna yang sudah ada fitur jaringan sosial, kami akan menyediakan cara mudah bagi Anda untuk mendownload barang-barang Anda (foto, blog, konten, dll), atau bermigrasi ke layanan online lainnya. Kami akan mengumumkan rincian yang tepat segera. Ini akan menjadi pilihan Anda apakah akan men-download, bermigrasi atau hanya membiarkan selang konten Anda (dan bisa dihapus).

Untuk pengguna yang sudah ada e-commerce (baik pembeli dan penjual) di Indonesia dan Filipina, tidak akan ada tindakan yang diperlukan. Mengenai setiap langganan Premium Multiply yang ada kami akan mengembalikan saldo yang tidak digunakan, dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini akan menyebabkan. Silahkan hubungi customer service untuk meminta pengembalian dana. Catatan bahwa ini adalah untuk Premium Multiply, bukan Multiply e-commerce produk Kepercayaan terkait.


Saya sadar betapa mengganggunya berita ini mungkin, dan memahami kekecewaan yang dapat menimbulkan. Pada akhirnya ini adalah keputusan bisnis, penting bagi keberhasilan kita untuk bergerak maju. Sebaliknya, kami sangat gembira untuk mengejar misi kita sendiri untuk memberikan 350 juta konsumen di Indonesia dan Filipina merupakan cara terbaik untuk membeli dan menjual barang secara online. Fokus tunggal kita sekarang adalah untuk today to mempertahankan statusnya sebagai tujuan e-commerce yang dinamis di Asia Tenggara pada tahun-tahun mendatang.

Saya menduga bahwa banyak dari Anda tidak akan menyukai kabar ini, dan saya menyesal harus menyampaikan hal itu sekarang. Saya berharap bahwa Anda akan dapat memahami alasan keputusan kami dan terima kasih untuk menjadi bagian dari komunitas Multiply selama delapan tahun terakhir.

Ya sudahlah, sebagai orang yang numpang di mp, sudah seharusnya legowo. Siap-siap pindahan isi mp ke blosgpot. Good Bye http://opakopik.multiply.com/ .

2 komentar:

  1. ....tidak bisa berkata-kata.....

    #selamat tinggal kenangan

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar