Kamis, 27 Desember 2012

Akhir Tahun

Ga kerasa, sebentar lagi kita bakal mengakhiri tahun 2012 ini. Banyak cerita dan hal-hal yang mungkin terjadi di kehidupan kita semua, bahagia, sedih, kecewa campur aduk semua. Ada pencapaian dan ada juga keterpurukan. Ya, namanya juga hidup. 

Seperti akhir-akhir tahun yang lalu, jujur saya males membuat apa yang dinamakan resolusi, saya takut membohongi diri sendiri dengan harapan yang tidak bisa saya capai. Jadi saya lebih memilih "show must fuckin go on" aja. Apa yang bisa saya lakukan, lakukan, kalo pun saya maksa lakukan ya sesuai dengan kemampuan. 

Masih di akhir tahun ini, kejadian konyol yang sekonyolnya menimpa warga dunia yang modern ini, dengan rumor kiamat yang rame jadi momok pembicaraan. Bosen juga pas denger pemberitaannya di berbagai media, yang di isukan terjadi pada hari jum'at 21 Desember 2012. Emangnya kiamat ada yang tahu ya, nabi dan malaikat aja ga tahu. Apalagi ini ramalan suku maya yang salah tafsir dan diperbuas oleh film hollywood ultra komersial. Preet.

1 komentar:

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar