Minggu, 16 September 2012

Kemarin

Catatan harian yang sangat tidak bermutu dari saya untuk blog ini. Tulisan ini sebenarnya tidak penting dan bukan untuk di baca oleh khalayak umum.

Kemarin (hari jum'at, tgl 14/09/2012), saya sampai ke kampus sekitar pukul 16.00 lalu lanjut untuk beribadah sore di mushola. Setelah itu saya menunggu teman yang tidak kunjung datang. Maksud dan tujuan saya ke kampus bukan untuk belajar, karena masih dalam masa liburan semester. Tapi untuk daftar ulang kegiatan kampus, yaitu softskills (semacam ospek atau pengenalan kampus dan seluk beluk kampus ). Sudah daftar ulang dan saya pun kebagian jadwal pada hari minggu sesi 1 dari jam 07:00 - 12:30. Teman datang dan dia pun ikut daftar ulang juga. Setelah itu maghrib datang, saya kembali beribadah maghrib.


Seusai maghrib, saya niatnya mau ke ikutan belajar di komunitas kelas aksakun (Aksara Sunda Kuna). Biasanya kelas aksakun di mulai sekitar pukul 19:00 bertemapt di Gedung Indonesia Menggugat di jalan Peritis Kemeredekaan. Saat saya sudah sampai, ternyata eh ternyata kok gedungnya ramai mau ada acara lain (kalo tidak salah acara pameran media). Saya pun bertanya pada petugas keamanan, "apakah ada kelas aksakun sekarang", pak petugas berujar "kurang tahu dan tidak melihat anak-anak aksakun". Ya sudah, saya pulang ke rumah naik angkutan kota, sebelum sampai rumah saya cukup kelaparan karena belum makan dari pagi, jadilah saya makan di warung pecel dekat rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar