Rabu, 26 September 2012

Ode Buat Kota (Bandung)

Selamat ulang tahun untuk kota ku tercinta yang ke 202 Tahun. 25 september 1810 - 25 september 2012. Semoga kota Bandung menjadi lebih baik lagi, pemimpinnya lebih bijak terhadap kebutuhan warga. Serta warganya pun dapat lebih tertib dan bertanggung jawab terhadap kotanya, "kotamu tanggung jawabmu".

***

Di bawah ini ada beberapa lagu yang sering saya dengar dan menurut saya cocok untuk kota bandung atau lagu kecintaan terhadap kota ini. Cekidot.



Bangkutaman - Ode Buat kota

Walaupun video klip ini setingnya di jakarta dan bandnya dari Jogja tapi saya suka lirik dan musiknya. Lagunya cukup bagus menunjukan kecintaan terhadap sebuah kota yang kita tinggali.






Jeruji - Bandung Pride

Band Hard Core/Punk kawakan dari kota kembang untuk kebanggaan kotanya sendiri, Bandung Pride.




Dimasta - Oh Bandung
Lagu ini dari penyiar radio ardan, tentang Bandung lautan api dan kecintaan terhadap kota Bandung, keren.



Under 18 - Bandung Brotherhood

Band Hard core dari Bandung yang bercerita tentang persaudaraan (Brotherhood) tanpa rasa benci.

5 komentar:

  1. Bandung yang luar biasaaa...

    #hargamatibuatkotakusayang

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun Bandung,semoga bertambah keren...

    Bandung, kota di mana sejumlah mimpi saya ada di sana... menunggu saya jemput :D

    BalasHapus
  3. hahaha,banyak lah mimpi saya di sana.. diantaranya bisa nonton nadafiksi kalo lagi perform di Bandung, mhehehe :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar