Sabtu, 13 Agustus 2011

Waktu

Waktu terus berjalan dan berputar tiada henti, bila bisa memutar waktu dan kembali ke masa lalu ingin rasanya memperbaiki apa yang telah dilakukan dulu, tapi ya sudahlah waktu adalah sebuah dimensi yang tak dapat di ganggu gugat, jalani saja hidup ini dengan yang terbaik dan jadikan masa lalu sebagai bahan pembelajaran tuk masa depan. Lahir,tumbuh, hidup dan mati adalah sebuah perjalanan manusia yang harus dilewati.




Dalam proses hidup kita di dunia yang fana ini banyak sekali cerita yang menghiasi, sedih, susah, senang dan bahagia datang silih berganti menyelimuti kehidupan kita. Semua jawaban hanyalah tinggal menunggu waktu, dunia yang kita pijak semakin tua begitu pun usia kita yang semakin bertambah dan hanya menunggu panggilan untuk mencapai sebuah kehidupan lain yang kekal abadi.

Kita ada dari sebuah ketiadaan dan akan kembali ke ketiadaaan yang kekal. Jalani saja hidup ini dengan sebaik dan sebisa mungkin sesuai dengan jalan yang telah Tuhan wahyukan, dunia semakin gila dan arus begitu kuat menerjang, kita pasti tak ingin tamat sia-sia. Hanya perbuatan kita dan Tuhan serta waktu yang akan menjawabnya. Semua berjalan atas waktu yang berdenting, detik demi detik berlalu begitu cepat tak dapat dihentikan. Sebelum semua terlambat masih ada waktu tuk bisa berbuat.



-OPIK-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar