Minggu, 14 Agustus 2011

Koruptor udah mirip Artis ajaa..

Artalyta

Artalyta Suryani alias Ayin adalah seorang pengusaha Indonesia yang dikenal karena keterlibatannya dalam kasus penyuapan jaksa kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI). Artalyta dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta dan dijatuhi vonis 5 tahun penjara pada tanggal 29 Juli 2008 atas penyuapan terhadap Ketua Tim Jaksa Penyelidik Kasus BLBI Urip Tri Gunawan senilai 660.000 dolar AS. Kasus ini mendapat banyak perhatian karena melibatkan pejabat-pejabat dari kantor Kejaksaan Agung, dan menyebabkan mundur atau dipecatnya pejabat-pejabat negara. Kasus ini juga melibatkan penyadapan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Sumber :klik disini
Gayus
Gayus Lagi nonton tenis di Bali


Gayus Halomoan Partahanan Tambunan atau hanya Gayus Tambunan (lahir di Jakarta, 9 Mei 1979; umur 32 tahun) adalah mantan pegawai negrri sipil di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Indonesia. Namanya menjadi terkenal ketika Komjen Susno Duadji menyebutkan bahwa Gayus mempunyai uang Rp 25 miliar di rekeningnya plus uang asing senilai 60 miliar dan perhiasan senilai 14 miliar di brankas bank atas nama istrinya dan itu semua dicurigai sebagai harta haram. Dalam perkembangan selanjutnya Gayus sempat melarikan diri ke Singapura beserta anak istrinya sebelum dijemput kembali oleh Satgas Mafia Hukum di Singapura. Kasus Gayus mencoreng reformasi Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang sudah digulirkan Sri Mulyani dan menghancurkan citra aparat perpajakan Indonesia.
Sumber :klik disini

Nazaruddin
Nyasar udin yang nyasar sampe ke Kolombia
 
Muhammad Nazaruddin tersangka kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games di Palembang akhirnya tiba di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta pukul 19.45, Sabtu. Dia dibawa dengan pesawat carteran mewah, Gulfstream G550 dengan harga sewa Rp 4 miliar. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu langsung dibawa ke Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat dan ditempatkan di sel tahanan dengan fasilitas pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC) dan ranjang beserta kasur.

Pesawat tersebut mendarat dengan selamat setelah menempuh perjalanan 38 jam dari Bandar Udara El Dorado, Bogota, Kolombia. Pesawat tersebut sempat transit dua kali di Nairobi dan Maladewa.

Ketika turun dari pesawat bernomor N 913 PD tangan Nazaruddin tampak digandengkan dengan tangan petugas berseragam sipil dengan borgol. Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu menggunakan rompi antipeluru, jaket warna coklat, celana warna biru dan dikawal ketat oleh Brimob bersenjata laras panjang.
Buronan Komisi Pemberantasan Korupsi yang ditangkap di Kolombia, Minggu (7/8) itu kemudian dimasukan ke mobil tahanan KIA Travello warna silver dengan nomor polisi B 1276 BH. 
Sumber : klik disini


ITU BARU SEBAGIAN AJA...!!
SEBENARNYA MASIH BANYAK, TAPI MALES NGEBAHAS PANJANG LEBAR KORUPTOR MAH TAR TAMBAH BESAR KEPALA LAGI ..:)

Udah mirip artis aja tuh para koruptor. Hampir semua orang di Indonesia pada kenal, asal jangan pada minta tanda tangan dan foto bareng aja, entar besar kepala dan nambah ga tau malu aja tuh. Ya bagi kita rakyat biasa mah yang penting jangan niru kelakuannya, minimal dari hal kecil aja dan dari sendiri :) .
Wassalam. Selamat puasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar