Sabtu, 23 April 2016

Tanpa Judul (4)



Sangat tidak terasa telah lama meninggalkan begitu lama blog pribadi ini dan malah sering update web usaha. Kebutuhan akan materi membuat saya jarang menulis blog lagi, entah juga saya semakin malas. Pikiran mulai tumpul dan jari jemari sedikit kaku menekan keyboard komputer. Atau entah juga tak banyak yang saya sampaikan, entahlah. 

Tengah malam ini, entah ada dorongan darimana, saya kembali menulis blog lagi. Dan entah saya akan menulis tentang apa, ya bagaimana pikiran dan tangan berkolaborasi saja mengalir, meracau tak tentu arah.

Satu tahun terakhir ini, alhamdulillah karena keadaan kepepet, usaha yang saya rintis, sedikit menampakan hasil. Satu tahun terakhir ini juga saya banyak meninggalkan blog ini dan sangat tidak produktif menulis, malas. Ya malas, walau mungkin blog ini tidak penting, tapi saya coba untuk tidak mematikannya, kecuali saya telah tiada di dunia ini. Entahlah, blog ini hanya setitik debu di belantara dunia maya yang arus informasi sangat cepat menyebar dan tak terbendung. Peristiwa yang sedetik baru saja terjadi bisa saja langsung menyebar ke penjuru dunia.

Malam semakin larut, dendang dari banda neira, katjie & piering dan payung teduh di plaslist winamp terus bergulir bergantian menemai saya dalam kesendirian. Selamat malam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar