Kamis, 02 Februari 2012

Setahun Sudah Nge-Blog di Blogspot ini


Foto : google search
Ga Kerasa udah setahun aja saya ada di akun blogger.com ini sejak pertama daftar di 2 Februari 2011, dan Alhamdulillah masih bertahan walaupun saya akui cukup "sepi" juga di sini. Pertama daftar cuman iseng aja sih karena sebelum di blogger.com saya udah punya satu akun blog tapi di Multiply.com (MP) sejak tahun 2009. Dulu saat pertama daftar alamat url blog ini adalah maddavic.blogspot.com, nama maddavic (di baca : maddapik) di ambil dari nama panggilan bibi terhadap saya, entahlah apa artinya. Tapi setelah berjalannya waktu saya ganti alamat blog ini jadi bloggopik.blogspot.com yang diambil dari nama panggilan umum saya (opik) yang disatukan dengan blog jadi bloggopik. Tapi tetap dari lahirnya blog ini sampai sekarang saya menggunakan judul blog ini Catetan kecil, entahlah sepertinya keren saja nama tersebut.


Aktivitas nge-blog makin menjadi sekitar setahunan ini, awalnya antara akun MP dan Blogger postingannya saya share berbeda, kalo di MP mungkin lebih ke tulisan berupa catatan serta foto-foto jalan-jalan, sejarah dan yang sedikit berkaitan dengan kota Bandung, sedikit serius gitulah. Sedangkan di Blogger ini akan lebih ke hal-hal yang saya sukai seperti musik indie Bandung, tokoh-tokoh, cerita absurd, cerpen ga jelas, gaya hidup urban serta banyak hal lainya. Tapi setelah berjalan dengan keduanya, saya mulai sedikit mandek dan malas dalam postingannya khususnya tulisan, bila saya harus memposting di kedua tempat yang berbeda dengan tema yang berbeda pula maka salah satu akan sedikit terbengkalai. Jadilah apa yang saya posting di MP tidak akan jauh berbeda seperti apa yang ada di Blogger ini, tapi tetap saya akan sedikit membedakannya tidak 100% sama (bedanya sekitar 15%-20%), contonya seperti tulisan ini tidak saya posting di MP :).

Udah dulu ahh saya mau tiup lilin dulu, makasih kalo ada yang baca tulisan ga penting ini. Semoga yang baca jadi kaya dan nambah ganteng atau cantik aja :). Eh dikit lagi deng, selamat ulang tahun untuk blog saya bloggopik.blogspot.com yang pertama, semoga saya sebagai adminnya tidak malas dan dapat kontinyu memposting di dunia si maya ini. hehe

3 komentar:

  1. Wilujeng Tepang Taun nya blogopik :)

    BalasHapus
  2. Walopun lapak beda, tapi smangat bloggerna tetap berjaya
    *naon deui*

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar