Sabtu, 05 Februari 2011

Surat Untuk justin Bieber









Subang,15 November 2010

Dear Justin Bieber.

Hallo justin pa kabar nich? Moga baik baik z ya,eh kenalin namaku neng enok, biasa dipanggil enok aku orang Sagala herang, Subang, kamu pasti ga tau ya itu dimana ? hehe. Sekarang umur aku 12 taun masih kelas 2 smp.


Aku tuch ngefans banget sama kamu tau ga,kamu tuch keren banget gitu, suaranya oke, muka cakep, trus rambutnya itu lho polem polem (poni lempar) gitu, bikin aku ga nahan dech, cute banget dech pokoknya kasep lah tipe aku banget pisan..hehe

Eh iya justin klo di Amrik n kanada sono sekarang lg musim apaan? kalo di Subang mah lagi musim buah nanas lho, nanas subang mah enak banget tau n udah terkenal dimana mana, tar klo kamu penasaran aku kirim dech ke Amrik,..hehe.

Btw kamu dah punya pacar blum.? he, kalo blum aku boleh daptar ga,cos aku masih jomblo nich justin.
Banyak temen temen di sekolah aku yang naksir sama aku tp akunya ga mau, ga ada tipe cwo yg kaya kamu sich. Apalagi ada tuch yang namanya si ujang,orangnya tuch item, pendek, botak, suka ngupil sembarangan lagi, ihh ga banget dech pokonya mah. Dia pernah bilang cinta mati ma aku, tapi akunya ga mau eh dia malah maksa gitu n terus ngedeketin aku wae,gimana donx justin aku mah geulueh tau ma dia teh,walaupun dia suka baik sama aku. Pernah dia nyanyi nyanyi lagu kamu sambil joget joget gitu niru niru gaya kamu, aku mah ketawa we da lucu pisan..hehe

Justin kalo kamu konser ke Indonesia jangan lupa ke Subang ya tar mampir ke rumah aku, nanti aku sediain makanan yang enak enak dech kaya dodol nanas, opak, wajit, ranginang, peuyeum, semur jengkol, pais lauk, karedok dll, pasti di Amrik mah ga ada yah ,kalo dah nyobain pasti kamu suka dech n ketagihan. Trus pemandangan di daerah aku mah indah banget gitu, banyak sawah, sungai, gunung trus udaranya juga masih seger pokonya keren dech kamu pasti suka.

Maaf ya justin suratnya kepanjangan, trus aku pake bahasa Indonesia abis nilai bahasa inggris aku jelek sich, kamu tar terjemahin pake kamus aja yah..hehe.Ya udah atuh ya justin surat dari aku gitu aja, semoga kamu sukses terus n jangan lupa mampir ke subang ya, aku tunggu lho :).

Salam, Neng Enok

 ttd



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda.

Terima kasih sudah berkomentar